Responsive Banner design
Home » » Cara Mendapatkan Pulsa Darurat, Wajib Diketahui Pengguna Smartfren!

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat, Wajib Diketahui Pengguna Smartfren!


Cara mendapatkan pulsa darurat belakangan ini sedang banyak dibicarakan oleh berbagai kalangan. Pasalnya, saat seseorang ingin mengirim pesan atau menelepon orang lain sering kali terhalang oleh pulsa yang habis tanpa disadari. Akibatnya, saat kita ingin membicarakan sesuatu hal yang penting kita harus membeli pulsa terlebih dahulu. Belum lagi jika toko pulsa terdekat sedang tutup.

Nah, daripada ribet harus pergi ke toko lebih baik Anda memanfaatkan layanan pulsa darurat yang disediakan oleh operator terlebih dahulu. Dengan layanan ini Anda akan mendapatkan pulsa yang bisa Anda gunakan untuk telepon atau SMS ke nomor tujuan Anda.

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat, Wajib Diketahui Pengguna Smartfren!

Ketentuan dan Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Smartfren
Smartfren, sebagai salah satu penyedia layanan operator tentu juga menyediakan layanan pulsa darurat yang bisa digunakan oleh seluruh pelanggan prabayar Smartfren. Untuk mendapatkan layanan ini, Anda harus menjadi pelanggan Smartfren selama minimal 6 bulan. Selain itu, pelanggan juga harus melakukan pengisian ulang pulsa 5 kali dalam 3 bulan terakhir sebelum peminjaman.

Jumlah pulsa darurat yang dapat dipinjam oleh masing-masing pelanggan berbeda  dan tergantung dari penghitungan scoring pelanggan. Cara mendapatkan pulsa darurat pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 505 dengan format PULSA.

Pengembalian pulsa darurat pun akan dilakukan dalam waktu 24 jam setelah pemberian pulsa darurat atau dipotong saat pelanggan melakukan pengisian pulsa. Pemotongan pulsa pun akan dikenai dengan biaya layanan sebesar Rp. 600.

Sudah Tahu Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Smartfren? Yuk, Pakai Sekarang!
Setelah mengetahui cara mendapatkan pulsa darurat Smartfren, pasti Anda akan lebih mudah saat ingin menggunakan layanan ini. Selain menyediakan layanan pulsa darurat, Smartfren menyediakan layanan data darurat. Layanan ini memudahkan pelanggan prabayar untuk melakukan peminjaman paket data pada saat-saat darurat. Menarik sekali, bukan? Nah, bagi Anda yang belum menggunakan Smartfren, segera ganti kartu Anda dengan Smartfren dan Anda akan menikmati berbagai layanan terlengkap dengan harga termurah. Anda juga bisa mengunduh aplikasi MySmartfren di ponsel Anda untuk memudahkan dalam pengecekan saldo pada kartu Smartfren. Di aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan tawaran promo-promo menarik setiap harinya. Yuk, buruan pakai Smartfren sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.