Responsive Banner design
Home » » Mengapa Samsung Monitor Memilih Layar Melengkung?

Mengapa Samsung Monitor Memilih Layar Melengkung?


Mengapa Samsung Monitor Memilih Layar Melengkung? - Permintaan untuk monitor melengkung meningkat. Samsung Display terjual tujuh juta tahun lalu saja. Tetapi apakah itu pilihan yang tepat untuk Anda? Kami melihat bagaimana monitor melengkung dibandingkan dengan monitor datar tradisional.

Mengapa Samsung Monitor Memilih Layar Melengkung

1. Peningkatan Immersion
Kelebihan utama dari monitor melengkung adalah meningkatnya level pencelupan jika dibandingkan dengan Samsung Monitor. Sudut layar melengkung mengubah cara kita melihat konten yang ditampilkan, membuat gambar yang kita lihat terasa lebih dekat dengan 'kehidupan nyata'.

Ini karena persepsi visual kita. Kami menafsirkan gambar di sekitar kita dengan tiga dimensi panjang, lebar dan tinggi. Jika hanya ada dua, semuanya tampak datar (seperti halnya monitor datar). Alasan mengapa gambar monitor melengkung tampak lebih realistis adalah karena mereka memungkinkan kita untuk melihat ketiga dimensi. Bentuk lengkung layar lebih lanjut meningkatkan perendaman ini karena memaksa kita untuk menggunakan penglihatan tepi kita.

2. Pengurangan Distorsi
Layar datar bisa rentan terhadap kekaburan atau distorsi gambar. Ini bisa sangat terlihat di sekitar tepi video atau gambar, terutama jika monitornya lebih besar. Sebuah studi di Harvard Medical School secara independen mengungkapkan bahwa penglihatan kabur 4x lebih umum pada monitor datar daripada pada monitor melengkung.

Distorsi kurang signifikan pada monitor melengkung karena fisika proyeksi cahaya. Bentuk layar yang melengkung menyebabkan cahaya diarahkan ke pemirsa, sehingga membatasi distorsi. Sedangkan layar datar hanya dapat memproyeksikan cahayanya (dan karena itu gambar) dalam garis lurus ini berarti beberapa akan diarahkan ke pemirsa, tetapi cahaya lainnya akan diarahkan menjauh.

Apa Keunggulan dari Samsung Monitor?


3. Kenyamanan Mata Lebih Besar
Fisika proyeksi cahaya pada monitor melengkung juga meningkatkan kenyamanan mata Anda. Ini karena mata kita tidak perlu tegang untuk melihat segalanya, dengan semua cahaya diarahkan kepada kita sebagai penonton. Jika layar datar melebihi bidang tampilan alami, itu bisa membuat mata Anda stres. Harvard Medical School menemukan bahwa kelelahan mata dan mata adalah 60% lebih umum pada monitor datar daripada pada monitor melengkung.

Sebaliknya, bahkan layar melengkung terbesar memungkinkan mata Anda merasa nyaman secara alami saat mengambil semuanya. Panel melengkung Samsung Display menggunakan kelengkungan 1800r canggih yang cocok dengan kurva alami mata manusia, memberikan kenyamanan mata yang luar biasa.

4. Perspektif Bidang pandang yang Lebih Luas
Layar yang melengkung dapat membuat gambar tampak lebih realistis. Karena arah cahaya dan kehadiran ketiga dimensi persepsi visual, pemirsa dapat menafsirkan gambar dengan ketegangan mata yang lebih sedikit daripada layar datar.

Ini juga memiliki manfaat tambahan untuk membuat gambar tampak lebih nyata. Karena lebih mudah dari biasanya bagi mata untuk menutupi bidang pandang yang luas ini, monitor yang melengkung akan terasa lebih besar. Ini semakin meningkatkan perasaan pencelupan. Juga menyoroti beberapa keunggulan monitor melengkung utama.

5. Meningkatkan Efisiensi
Jauh lebih dari sekedar layar cantik, monitor melengkung juga memiliki manfaat praktis. Inilah alasannya:

  • Membaca di layar melengkung lebih cepat .
  • Menemukan hal-hal di layar melengkung lebih cepat.
  • Informasi tentang layar melengkung      

Dengan mengurangi kelelahan mata dan ketidaknyamanan, mereka memaksimalkan jumlah waktu yang dapat digunakan staf untuk potensi penuh mereka. Mereka juga membantu karyawan untuk melihat banyak hal sekaligus. Monitor melengkung Ultrawide membantu pekerja meja untuk melihat (dan mengerjakan) berbagai aplikasi dan jendela secara bersamaan tanpa gangguan.

Ada berbagai skenario kapan manfaat ini bisa membantu. Misalnya, ini dapat memungkinkan seseorang untuk melihat spreadsheet data saat mereka menulis ringkasan Samsung Monitor temuannya. Atau dapat membantu seseorang memantau umpan langsung atau pesan, sambil tetap fokus pada tugas utama mereka. Ini juga sangat berguna untuk peran kreatif karena meningkatkan keseragaman warna, dan menciptakan efisiensi lebih lanjut dengan menghilangkan waktu yang mungkin dihabiskan karyawan untuk memastikan dua monitor cocok.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.