Responsive Banner design
Home » » Ingin Belajar Fotografi? Ini Rekomendasi Kamera yang Pas Untuk Pemula

Ingin Belajar Fotografi? Ini Rekomendasi Kamera yang Pas Untuk Pemula

Fotografi bagi kebanyakan orang menjadi salah satu sarana merilis stress di dalam diri. Tidak hanya itu, setiap momentum indah dalam hidup Anda juga akan diabadikan dengan sempurna lewat mata kamera. Fotografi ternyata tidak hanya sekedar menjadi hobi, lebih dari itu juga sudah menjadi mata pencaharian bagi sebagian orang.


Tentu saja, menjadi fotografer profesional membutuhkan latihan dan berkali-kali eksperimen. Anda juga diwajibkan menguasai kamera yang ada di tangan Anda dengan baik. Setiap fungsi dari apapun bagian kamera juga musti mendapat perhatian khusus dari Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari kamera untuk belajar di awal, tentunya mesti lebih selektif. Kamera untuk pemula musti bisa mendukung aktifitas Anda, juga menunjang eksperimen Anda terhadap apapun teknik fotografi yang akan Anda pelajari.

Salah satu brand kamera yang sangat pas untuk para pemula adalah Canon. Kamera satu ini memiliki fitur yang banyak dan memanjakan para penggunanya, termasuk untuk mengambil foto yang memukau dan maksimal. Tidak hanya itu, produk ini juga mudah ditemukan. Ada banyak toko kamera baik online maupun offline yang jual kamera canon berbagai jenis dan merek.

Berikut, beberapa kamera merek Canon yang direkomendasikan untuk para pemula. Tentu saja, pertimbangan kemudahan menggunakan, serta fitur yang mendukung menjadi poin utama kenapa kamera berikut sangat pas untuk pemula. Simak yah.

1. Canon EOS 700D
Satu ini pilihan kamera yang pas untuk pemula. Jual Kamera Canon EOS 700D menjadi salah satu kamera yang ramah pemula dengan resolusi mencapai 18 MP. Dengan resolusi tersebut, tentunya perekaman foto dan video akan berlangsung dengan sempurna.

Untuk gambar dan video yang diambil adalah Full HD 1080 dengan 30fps. Tidak hanya gambar atau visual, tapi proses perekaman audio juga sangat mumpuni, loh. Apalagi, didukung dengan LCD dengan teknologi touchscreen tentunya menjadikan Anda lebih mudah mengoperasikannya. Anda bisa mengunjungi sejumlah online store yang jual kamera canon EOS 700D ini dengan mudah di internet.

2. Canon EOS 750D
Berikutnya adalah Canon EOS 750D. Sama seperti EOS 700D, Anda juga dengan mudah menemukan toko online maupun toko kamera yang jual kamera canon satu ini. Apa saja kelebihannya yang mendukung aktifitas fotografi bagi pemula?

Pertama ada dukungan autofocus, dan image sensor yang menjadikan proses pengambilan foto menjadi lebih muda. Layar touchscreen-nya juga bisa diputar, loh. Apalagi, dukungan ISO yang mencapai 100 - 1200 menjadikan gambar yang diambil tetap sempurna meski di tempat yang gelap.

3. Canon EOS 1200D
Terakhir, ada Canon EOS 1200D. Ada tiga poin yang menjadikan kamera ini dimasukkan dalam rekomendasi satu ini. Kelebihan pertama adalah harganya yang cukup terjangkau.

Kedua, mudah mencari toko yang jual kamera canon jenis satu ini. Ketiga, adalah fitur yang menarik dari kamera ini. Dimulai dari resolusi layar yang jauh lebih baik dengan 920.000 titik, ditambah dengan white balance untuk mendukung pengambilan foto ala tungsten atau incandescent. Ditambah lagi, kamera satu ini sangat ringan, loh hanya 485 gram jadi mudah di bawa-bawa.

Nah, dari tiga kamera yang direkomendasikan untuk pemula di atas, mana yang akan Anda pilih? Dengan dukungan fiturnya yang menarik, tentunya proses belajar fotografi Anda akan menjadi lebih mudah, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.