Responsive Banner design
Home » » Melihat Sunrise Bromo, Pengalaman Paling Berkesan Derby Romero

Melihat Sunrise Bromo, Pengalaman Paling Berkesan Derby Romero

Aktor ganteng Derby Romero kegemaran naik motor ke beberapa destinasi di Indonesia. Dari sekian tak sedikit tempat yang dirinya kunjungi, Bromo-lah yang paling berkesan.

Bagi Derby Romero, menonton matahari terbit di Bromo merupakan magis. Keindahannya dapat membius siapapun yang menatapnya. Setidaknya itulah yang dirasakan Derby saat menikmati sunrise Bromo untuk pertama kalinya.


Derby merasakan pengalaman ini saat touring naik motor selagi 2,5 minggu keliling Jawa-Bali yang dirinya perbuat beberapa waktu yang lalu.

"Kalau touring, gue belum jauh-jauh banget. Terbaru itu 2,5 minggu keliling Jawa-Bali. Sebetulnya tak sedikit yang keren banget, tapi yang paling berkesan itu menikmati sunrise di Bromo. Itu gila sih, indah banget," ujar Derby terhadap detikTravel di Harris Hotel Malang, Rabu (25/7/2018) malam.

Derby pun menceritakan perjuangannya untuk dapat menikmati peristiwa matahari terbit di Bromo. Dirinya pun rela pergi pagi buta hanya demi menyaksikan peristiwa berharga itu. "Berangkat dari jam 03.00 pagi. Kondisi lagi kabut tebal. Bareng pemandu, dirinya naik motor bebek udah duluan di depan. Hampir saja nyasar. Nggak lucu banget jam 03.00 pagi nyasar di Bromo. Begitu nyampai ke atas semuanya kebayar," kisah Derby.

Derby pun tak menyangka, pemandangan yang dirinya saksikan akan sedahsyat itu. Derby pun makin menyadari bahwa Indonesia itu indah banget.

"Gue nggak nyangka. Kalau menyaksikan langsung akan menarik banget. Kaya tobat. Ini baru di Pulau Jawa ya, kebayang kalau di luar Jawa indahnya akan kayak gimana," pungkas Derby.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.