Responsive Banner design
Home » » Habis Putus Cinta, Liam Payne Liburan ke Italia

Habis Putus Cinta, Liam Payne Liburan ke Italia

Italia tergolong destinasi favorit selebriti dunia. Liam Payne pun memilih Italia sebagai destinasi liburannya. Liam Payne tidak lagi menjalin asmara dengan Cheryl Cole. Di awal Juli kemarin, mereka sama-sama memkabarhukan perpisahannya melewati akun Twitter masing-masing.


Tampaknya Liam tidak mau berlama-lama berkecewa. Baru-baru ini penyanyi tampan itu mengunggah gambar dia yang tengah asyik berlibur di Italia ke akun Instagramnya. Liam mengunjungi Danau Como di kawasan Lombardy, segi utara Italia. Dalam salah satu gambar yang diunggah, penyanyi kelahiran Inggris itu tampak mengenakan kaos putih bergaris hitam dan celana panjang. Ia tampak bahagia, seiring dengan senyumnya yang mengembang terkesan dalam gambar tersebut.

Gambar yang diunggah Rabu (25/7) kemarin mendapat lebih dari 930 likes dan ramai komentar. Tidak sedikit yang ikut bahagia menonton Liam bahagia meskipun tidak lagi bersama Cheryl Cole. "I'm so happy to see you smiling. Nyaman you holiday," tulis forever_liamgirl. Liam juga sempat berlayar naik yacht dan berenang. Perairan yang biru dan tenang terbukti asyik buat berenang, apalagi sekarang di Italia tengah musim panas.

Nah, Danau Como selagi ini terbukti menjadi opsi destinasi hebat buat traveler yang liburan di Italia. Raisa dan Hamish pun sempat ke sana saat bulan madu. Dari danau ini terkesan pemandangan pegunungan Alpen yang menawan.

Selama di sana tidak sedikit aktivitas yang dapat diperbuat. Semacam keliling naik kapal, menyaksikan keindahan danau sambil naik kereta gantung, bersantap di restoran pinggir danau, dan tetap tidak sedikit lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.