Responsive Banner design
Home » » BBM bakal hadir di iOS serta Android

BBM bakal hadir di iOS serta Android

“BBM bakal hadir di iOS serta Android” berita tersebut sontak membikin para pemakai device terkejut serta memunculkan prokontra dikalangan pemakai Blackberry maupun Device lainnya yang berbasis iOS serta Android.


Pemakai iOS serta Android sekarang bisa menikmati layanan messanger yang paling pupuler sekarang yaitu BBM. Hingga sekarang belum ada keterangn resmi apakah BBM untuk Android serta iOS bakal hadir semacam software messanger lainnya yang hanya tinggal download lalu install serta siap untuk dipakai.

Menonton fakta yang ada BBM adalah layanan messanger yang berbasis pada PIN yaitu kode unik yang disediakan oleh Blackberry untuk setiap device yang melekat pada unit Blackberry. Fakta ini memunculkan pertanyaan apakah BBM bakal hadir begitu saja pada iOS serta Android?

Mekasisme yang mungkin adalah BBM yang hadir pada iOS serta Android adalah softwarenya saja yang masih memerlukan PIN dari device Blackberry. Dengan kata lain pemakai iOS serta Android wajib masih mempunyai Blackberry untuk memperoleh PIN. Mekanisme semacam ini menjadi masuk akal serta bakal masih mempertahankan ekslusifan dari Blakcberry. Tetapi sekali lagi ini adalah analisis independen bisa saja pada peluncurannya bakal tak sama. Kami tunggu saja.

Blakberry Messenger bisa dipakai gratis di iPhone serta Android, Kunjungi toko software device kamu masing-masing untuk mengunduh. Untuk android bisa di playstore alias apple bisa di appstrore

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.